Lelang WAKAF Asrama & Kelas Santri Asuh

2024-02-10 22:42:49      Admin

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Apa Kabar sahabat pecinta yatim dan du’afa di manapun berada…??
Semoga kemudahan rizki, urusan serta keberkahan senantiasa melimpah kepada sahabat semua, aamiin.

Kami ucapkan selamat datang kembali di ladang amal kita bersama Forum Orangtua Santri Asuh Indonesia.
Bersama FOSA Indonesia kita wujudkan cita-cita mulia yatim dan dhu’afa.

Mohon sempatkan waktu 10 menit untuk menyelesaikan membaca tulisan ini ya…!!
Insyaallah 10 menit yang berharga bagi kita semua…

Sahabat pecinta yatim dan dhu’afa di manapun berada yang senantiasa dalam lindungan Allah Ta’ala, Alhamdulillah lelang wakaf Lab Tahfidz Qur’an dan Komputer Santri Asuh telah selesai kami lelang kepada kaum muslimin selama 148 Hari.
Dengan jumlah donasi wakaf adalah Rp.165.519.500 (seratus enam puluh lima juta lima ratus sembilan belas ribu lima ratus rupiah),terhitung dari tanggal 20 Januari 2014 s/d 16 Juni 2014 dengan jumlah donasi sekitar 260 kali donasi

Semuanya dana murni tidak satu lembar pun menggunakan proposal kepada birokrasi pemerintah maupun partai politik. Dana yang terkumpul adalah benar-benar dari wakaf perorangan yang tersentuh hatinya untuk ikut bertanggungjawab kepada masadepan saudaranya yang begitu gigih dan semangat untuk menimba ilmu agama, dan benar-benar merasa terpanggil oleh Allah Ta’ala untuk menyisihkan sebagian dunianya untuk akhiratnya melalui WAKAF.

Semoga jejak kebaikan semua pewakaf dibalas Alloh Ta’ala dengan kebaikan yang banyak dan kesempurnaan pahala di sisi-NYA, aamiin.

Sahabat pecinta yatim dan dhu’afa dimanapun berada yang senantiasa ada dalam lingungan Allah Ta’ala, kini setelah lewat 2 bulan dar iselesainya lelang wakaf lab tahfidz Qur’an dan Komputer Santri asuh kita buka kembali program baru yang tidak akan kalah keberkahannya, insyaallah

WAKAF ASRAMA DAN KELAS SANTRI ASUH

Salah satu kebutuhan mendesak yang harus dibangun untuk para santri asuh adalah fasitilas kelas dan asrama. Hal ini mengingat sebagian anak-anak asuh kita yang telah selesai tahfidz 30 juz dan juga sebagian santri yang sebentar lagi selesai dari jenjang pendidikan akhir haruslah disiapkan fasilitas untuk menebar ilmu bagi mereka.

Selain itu, keberadaan bangunan kelas dan asrama saat inipun sangat dinanti mengingat sebagian santri masih menginap di rumah masing-masing dan sebagiannya belajar di teras masjid.

DAN JAUH KE DEPAN, BANGUNAN INI PUN AKAN MEMILIKI BANYAK FUNGSI. Bisa saja akan menjadi asrama sentral dakwah yang akan mengontrol akhlaq dan pengetahuan agama masyarakat, atau fungsi kemanfaatan lainnya untuk kemajuan islam.

Santri asuh kita akan menularkan ilmunya kepada adik-adik mereka sendiri, dan mungkin anak-anak kita nanti. Tidak menutup kemungkinan, suatu saat anak kita akan dititipkan di FOSA dalam rangka mempelajari dan menghafal al-Qur’an. Semoga saja jalinan silaturahim ini senantiasa ada dalam keberkahan.

Dengan segala keterbatasan, kita dukung cita-cita santri asuh, dan kini tidak terasa mereka akan membaktikan ilmunya untuk ummat. Laa haula walaa quwwata illa billah.

Tidak terasa, runtutan rupiah yang telah kita sumbangkan melalui FOSA Indonesia telah membuahkan anak-anak hafal Qur’an dan sekaligus penebar al-Qur’an.
Ketahuilah, insyaallah harta kita akan menjadi saksi keimanan kita di akhirat kelak, aamiin.

Sahabat pecinta yatim dan dhu’afa dimanapun berada yang semoga ada dalam kemudahan-NYA, selama kurang lebih 7 bulan kita menanti dijualnya kolam samping asrama santri. Ternyata pada bulan September 2014 pemilik kolam tersebut akhirnya menjual kolam tsb.
Walaupun harga kolam dinaikan sampai 4 kali lipat, namun dengan izin Allah Ta’ala melalui tangan-tangan dermawan semua kolam tersebut berhasil kita beli.
Insyaallah ini merupakan tanda keberkahan dari AllohTa’ala. Kesulitan telah hilang dengan kebersamaan kita –biidznillah-

Dan kini sesuai rencana kolam tersebut telah siap ditanami cakar ayam dan beton untuk terus kita dukung masadepan anak-anak asuh kita.

Total luas area yang akan dibangun adalah 224 m2. Dengan total Rencana Anggaran Biaya adalah Rp.540.071.640,- (lima ratus empat puluh juta tujuh puluh satu ribu enam ratus empat puluh rupiah).
Dg rincian RAB bangunan A adalah Rp.214.771.640,- (dua ratus empat belas juta tujuh ratus tujuh puluh satu ribu enam ratus empat puluh rupiah)
dan RAB bangunan B adalah Rp.325.930.000 (tiga ratus dua puluh lima juta sembilan ratus tiga puluh ribu rupiah)

Bagi semua sahabat pecinta yatim dan dhu’afa yang sudah mengenal FOSA ataupun baru mengenal, kami haturkan peluang amal soleh ini.

Sebagai mana biasa, kami lelang peluang WAKAF ini kepada setiap hamba Alloh yang peduli dengan mereka, dan peduli kepada perbaikan generasi muda muslim.

Berapapun lama waktu yang harus dilewati hingga terwujudnya bangunan ini, insyaallah akan dilalui dengan sabar dan yakin, bahwa suatu saat bangunan ini akan wujud.

Ayo, PASTIKAN KITA TERMASUK 1 DARI 1JT ORANG YANG IKUT MENANAM KEBAIKAN ini.
Pastikan kita terus istiqamah mendukung cita-cita mulia mereka.
Pastikan harta kita terdepan dalam setiap kebaikan.

  • Wakaf Bebas Nominal            Rp ...
  • Wakaf Murah Berkah             Rp.250.000,-
  • Wakaf Berkah Terjangkau     Rp.500.000,-
  • Wakaf Istimewa                      Rp.1000.000,-
  • Wakaf Super Istimewa           Rp.2jt, 3jt, dst


“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Bagi sahabat fillah di manapun berada yang hendak melihat lokasi pembangunan WAKAF ini, dapat mengunjungi kami di
Kap. Bojongnangka, RT/RW 029/007, des. Pasirbatang, kec.Manonjaya, kab. Tasikmalaya, JABAR.
Tlp. Kantor (0265)382071 atau (0265)380742
CP. 082 311 333 334 (Ust. Ai Baehaqi –Pimpinan-)
Pin BBM 76b0d552

Adapun donasi wakaf dapat sahabat kirimkan melalui rekdonasi :

>> Bank BNI cabang Tasikmalaya 
no. rek.0254735322
An. YAYASAN FOSA INDONESIA

>> Bank MANDIRI cabang Tasikmalaya 
no. rek. 131-00-1061155-8
An. YAYASAN FOSA INDONESIA

>> Bank BJB (BankJabar Banten) 
no. rek.0021564990100
An. YAYASAN FOSA INDONESIA

>> Bank BRI Unit Manonjaya Tasikmalaya 
no. rek.4455-01-011626-53-1
An. Ai Baehaqi

>> Bank BCA cabang Tasikmalaya 
No. Rek.3210367861
An. Ai Baehaqi

Bagi sahabat yang telah mengirimkan wakaf, DIMOHON DENGANSANGAT untuk konfirmasi SMS/WhatsApp 082 311 333 334

WAKAF KELAS & ASRAMA # Nama # Nominal # Via Bank

Berapapun WAKAF yang sahabat sumbangkan, akan sangat membantu cepat terwujudnya bangunan Kelas & Asrama Santri Asuh.

Semoga Alloh Ta’ala menggolongkan kita kepada orang2 yang kaya raya dan ringan dalam bersedekah, dan semoga kita tergolong sebagai orang2 yang beruntung dunia dan akhirat, aamiin

Tasikmalaya, 14 Oktober 2014
Pimpinan FOSA Indonesia
Ttd
Ust. Ai Baehaqi

Gambar Rancangan Asrama dan Kelas Santri Asuh


Recomendation for you

Koin Peduli

12-Des-2012      Admin
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Pernahkah kita sadari di saat kita menikmati hidangan lezat dan mewah, maka di tempat lain sebagian

Wakaf Asrama & Kelas Santri Asuh

12-Des-2012      Admin
السلام عليكم ورحمة الله وبركاتهApa Kabar sahabat pecinta yatim dan du’afa di manapun berada…??

Program Utama

Video

Facebook

COPYRIGHT © 2014 FOSA INDONESIA