LAPORAN DONASI BUKA PUASA RAMADHAN 1444 H…

2023-04-19 09:01:43      Admin

Alhamdulillah segala puji bagi Allah, yang segala kenikmatan bermuara dari-NYA.
Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam.
Semoga kelak kita diakui sebagai ummatnya dan mendapatkan syafaatnya.

Ramadhan tahun 1444 hijriah telah mendekati akhirnya, dengan segala peluang amal shalih yang bernilai pahala luar biasa.
Puasa, shalat tarawih, dzikir, sedekah buka puasa, membaca alqur’an dll.
Dengan ijin dan pertolongan dari Allah, Yayasan Fosa Indonesia membuka peluang amal shalih berbagi buka puasa 6000 paket.
Alhamdulillah terkumpul dana sebesar Rp. 45.707.000,-. Sebuah angka yang luar biasa, di mana kondisi ekonomi sedang tidak baik-baik saja.
Tetapi Allah gerakkan dan Allah mudahkan bagi para donatur untuk berbagi atas rezeki yang mereka miliki karena iman dan mengharap pahala dari Allah subhanahu wa ta’ala.

Dana tersebut telah Yayasan belanjakan dan bagikan berupa dua ribuan paket buka puasa kepada para santri, asatidz, jamaah masjid dll.
Insya Allah tuntas hingga akhir Ramadhan ini.

Kami ucapkan jazakumulllah ahsanal jaza’.
Semoga Allah balas dengan pahala berkali lipat, diganti dengan rezki yang lebih baik dan berlimpah, diberi keberkahan umur, ilmu dan juga kehidupannya. bagi yang punya hutang dilunaskan, yang punya hajat Allah penuhi, dan apa yang didoakan dikabulkan Allah subhanahu wa ta’ala. Semoga tetap istiqamah di atas kebaikan, Allah terima amal shalih kita, Allah ampunkan dosa dan kesalahan kita, serta bisa bertemu dengan Ramadhan tahun depan. Aamiin ya Rabbal ‘alamiin…

Barakallahu fiik…

Tasikmalaya 27 Ramadhan 1444 H.

 

 

 

 

 

 

 


Recomendation for you

Penyaluran Amanah Daging Aqiqah

12-Des-2012      Admin
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Segala puji hanya milik Allah Ta'ala, shalawat dan salam semoga terlimpah curahkan kepada

Perkembangan LELANG WAKAF 15 Maret 2015

12-Des-2012      Admin
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Segala puji bagi Allah Ta’ala yang telah mengaruniakan kepada kita kenikmatan yang banyak,

Program Utama

Video

Facebook

COPYRIGHT © 2014 FOSA INDONESIA