Laporan WAKAF Tunai SUMUR BOR Ke-2

2019-03-28 07:02:25      Admin

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته 


Segala puji hanya milik Allah Ta’ala, shalawat dan salam semoga terlimpah curahkah kepada Nabi Muhammad Sallallahu ‘alaihiwasallam, kepada keluarganya, sahabatnya dan ummatnya sampai akhir zaman.

Sahabat fillah dermawan yayasan fosa Indonesia di manapun berada yang semoga dirahmati Allah Ta’ala, kami mengucapkan jazakumullah khairan katsira kepada para dermawan semua yang telah ikut andil dalam program wakaf sumur bor.

Alhamdulillah melalui wasilah kebaikan para pewakaf sumua Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang dianggarkan telah terpenuhi.

Total dana wakaf tunai yang terkumpul adalah sebesar Rp.18.069.661,-

Perlu kami sampaikan bahwa sebelumnya RAB yang kami ajukan kepada sahabat dunia maya adalah sebesar Rp.15.500.000 untuk kedalaman sumur bor 30m. Namun setelah dilakukan pengeboran lapisan tanah, ternyata lapisan air baru bisa diperoleh di kedalaman 39m sehingga membutuhkan tambahan anggaran belanja. Total RAB hingga kedalaman 39m adalah Rp.18.070.000

Maka dengan demikian kelebihan dana wakaf tunai tersebut dialokasikan untuk menutup kekurangan RAB sumur bor.

Sumur bor ini insyaAllah akan digunakan untuk keperluan para santri, asatidz, jamaah masjid, dan warga sekitar yang kesulitan air bersih. InsyaAllah setiap harinya air tersebut digunakan berwudlu 5 x seharai, mandi, memasak, dst. Kemanfaatan sumur bor ini insyaAllah sangat besar sekali.

Semoga apa yang telah diwakafkan oleh para dermawan semua dibalas Allah Ta’ala dengan limpahan pahala dan kenikmatan surga-Nya. Dan semoga para pewakaf semua senantiasa dilapangkan rezeki, dikarunia keluarga yang soleh solehah, sehat walafiat, panjang umur dan senantiasa dinaungin keberkahan dan hidayah Allah Ta’ala.

Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para pewakaf semua. Sekalipun sebagian para pewakaf belum pernah berkunjung ke tempat kami dan bahkan hanya kenal di dunia maya, namun sudah mempercayakan amanah wakafnya kepada kami.

Semoga pendidikan dan dakwah yang diemban oleh yayasan Fosa Indonesia selalu diberikan kemudahan dan keberkahan oleh Allah Ta’ala, dan semoga kelak kita semua dikumpulkan di surga-Nya, aamiin

Tasikmalaya 28 Maret 2019
Ttd
Ustadz Ai Baehai
Pim. Yayasan fosa indonesia

 

Sebagian dokumentasi pembuatan sumur bor di Rumah Tahfidz Qur'an Yayasan Fosa Indonesia

Tags :

Recomendation for you

Perkembangan Pembangunan Asrama & Kelas Santri Asuh Hingga 31 Januari 2015

12-Des-2012      Admin
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Semoga kemudahan rizki dan urusan senantiasa bersama sahabat pencinta yatim dan dhu’afa di

Dokumentasi Qurban 1438 H (2017 M)

12-Des-2012      Admin
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Segala puji bagi Allah Ta’ala yang telah melimpahkan banyak nikmat kepada kita semua,

Program Utama

Video

Facebook

COPYRIGHT © 2014 FOSA INDONESIA