Ibadah Qurban 1435 H (2014M)

2014-11-16 22:27:49      Admin

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Segala puji bagi Allah Ta’ala, shalawat dan salam semoga terlimpah curahkan kepada suri tauladan kita, Rasulullah Muhammad Sallallahu ‘alaihiwasallam.

Sahabat dermawan, para hamba Allah di manapun berada, Alhamdulillah kami bersyukur kepada Allah Ta’ala atas terselenggaranya pelaksanaan ibadah Qurban 1435H / 2014M dengan lancar dan begitu terasa kemanfaatannya oleh kaum dhu’afa.

Dan kamipun mengucapkan jazakumullah khairan katsira kepada semua dermawan yang telah menitipkan amanah Qurban melalui Yayasan FOSA Indonesia. Semoga ibadah Qurban tersebut diterima oleh Allah Ta’ala, dan semoga para dermawan sekalian senantiasa ada dalam kemudahan rizki dan urusan, aamiin.

Alahmdulillah dengan izin Allah, yayasa FOSA Indonesia telah menyalurkan daging hewan Qurban hampir 1000 paket. Dengan sasaran penerima adalah para santri asuh, para asatizd, masyarakat sekitar yayasan, kaum dhu’afa, jompo dan fakir miskin.

Terlihat keceriaan begitu nampak dari wajah mereka. Terlantun pula do’a-do’a kebaikan untuk para sohibul Qurban. Dan yang pasti tahun ini yayasan FOSA Indonesia menyelenggarakan Qurban dengan tebar Qurban lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Ini semua terselenggara –dengan izin Allah- berkat kebaikan para hamba Allah yang telah mempercayakan amanah Qurban kepada kami. Semoga di tahun depan, kita masih diberikan kemudahan untuk ber-Qurban, dan semoga kita tetap bisa bergabung Qurban bersama yayasan FOSA Indonesia.

Bersama FOSA Indonesia kita wujudkan cita-cita yatim dhu’afa
Bersama FOSA Indonesia kita raih keberkahan harta
Bersama FOSA Indonesia kita satukan langkah demi perubahan generasi muda

Saatnya anda bergabung sekarang juga..!!

Sebagian dokumentasi Qurban 1435H

 

Tags :

Recomendation for you

Dokumentasi Qurban 1438 H (2017 M)

12-Des-2012      Admin
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Segala puji bagi Allah Ta’ala yang telah melimpahkan banyak nikmat kepada kita semua,

LAPORAN PENYEMBELIHAN QURBAN 1444 H ATAU 2023 M.

12-Des-2012      Admin
Assalamu alaikum warahmatullahi wa barakatuh… Segala puji bagi Allah yang mensyariatkan ibadah qurban agar kita berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan dan

Program Utama

Video

Facebook

COPYRIGHT © 2014 FOSA INDONESIA