Yuk, Kita Jadi Orangtua Santri Asuh Sekarang Juga..!

2024-02-12 09:52:06      Admin

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Cara mudah jadi orangtu asuh…

Sahabat fillah dimanapun berada yang semoga dirahmati allah Ta’ala, Alhamdulillah kita bersyukur atas limpahan nikmat Allah yang telah diberikan kepada kita. Shalawat dan salam semoga terlimpah curahkan kepada suri tauladan kita, Rasulullah Muhammad Sallallahu ‘alaihi wasallam.

Sebagian sahabat yang baru mengenal fosa sering bertanya tentang bagaimana agar bisa menjadi orangtua asuh para penghafal Qur’an dan pencari ilmu agama. Hal ini tiada lain didorong karena ingin membantu sekaligus diharap dapat melipat gandakan pahala. Selain para yatim dhu’afa juga mereka adalah orang2 yang sedang mendalami al-Qur’an. Sehingga apa yang diberikan akan berbuah amal soleh yang berlipatganda. Tercukupinya kebutuhan mereka sekaligus perbaikan akhlaq generasi muda muslim

Sahabat pecinta yatim dan dhu’afa dimanapun berada yang semoga dalam lindungan Allah Ta’ala, sebenarnya tidak sulit bagi kita untuk menjadi bagian orangtua asuh mereka. Namun dibutuhkan kesungguhan dalam memerangi hawanafsu yang senantiasa menyuruh kikir dan menunda2 amal soleh, terlebih keistiqamahan sebuah amal kebaikan.

Cukuplah kita memberikan infaq, sedekah, zakat atau wakaf rutin melalui Yay. FOSA Indonesia. Dengan demikian kita telah menjadi 1 dari 1jt orangtua asuh anak2 penghafan al Qur’an.
Ringan namun tidak bisa kita anggap remeh. Karena sekecil apapun amal soleh pasti ada rintangan setan agar amal tersebut tidak dilakukan.

Sebagai mana kita ketahui setiap tahunnya jumlah yatim dan dhu’afa di Indonesia terus bertambah, sehingga hal ini merupakan masalah serius bagi kita untuk membantu mereka. Ditambah lagi dengan degradasi moral yang menggiring generasi mudah menuju gerbang kehancuran (Pergaulan bebas, narkoba, dll ). Ini semua akan berimbas kepada akhlaq dan moral kaula muda muslim.

Salah satu langkah tepat adalah membina generasi mudah muslim dengan akhlaq al-Qur’an. Dan proses pembinaan tersebut haruslah kita dukung dengan segenap kemampuan. Dengan demikian beban ini akan menjadi ringan manakala ada kebersamaan.

Dengan bergabungnya sahabat fillah melangkah bersama yayasan FOSA Indonesia, maka selain membantu yatim dan dhu’afa juga merupakan wasilah perbaikan PR ummat saat ini.

Allah lah yang menjamin keberkahan harta manakala diarahkan untuk amal kebaikan. Maka yakinlah bahwa ini adalah salah satu sumber keberkahan harta kita, penghalang malapetaka dan bencana, dan sekaligus sebagai sarana percepatan pahala.

Rupiah2 yang kita berikan akan bewujud lahirnya generasi unik, pada dada mereka ada al-Qur’an, setiap gerak dan tindaknya akan diselaraskan dengan al-Qur’an. Dan muncullah generasi yang dikagumi dan dibanggakan di saat moral sedang rusak. Lebih dari itu akan lahir generasi penebar al-Qur’an hasil sumbangsih uluran tangan kita sendiri.

Masihkah kita ragu dengan amal dahsyat ini..??

Ayo, salurkan infaq, sedekah, zakat, wakaf kita melalui yayasan FOSA Indonesia sekarang juga.


وَمَا أَنفَقْتُم مِّن شَيْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهُ وَهُوَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

“Apapun harta yang kalian infakkan maka Allah pasti akan menggantikannya, dan Dia adalah sebaik-baik pemberi rizki.” (QS. Saba’: 39)

Berikut ini beberapa pilihan paket orangtua asuh untuk membantu program anak2 asuh

a. Paket ortu asuh terjangkau              Rp.100.000 / bulan
b. Paket ortu asuh murah berkah        Rp.250.000 / bulan
c. Paket special                                    Rp.500.000 / bulan
d. Paket Istimewa                                 Rp.1000.000 / bulan
e. Paket ortu asuh bebas nominal        Rp. …  / Bulan


Rek. Donasi :

>> Bank BNI cabang Tasikmalaya
no. rek.0254735322
An. YAYASAN FOSA INDONESIA

>> Bank MANDIRI cabang Tasikmalaya
no. rek. 131-00-1061155-8
An. YAYASAN FOSA INDONESIA

>> Bank BJB (Bank Jabar Banten)
no. rek.0021564990100
An. YAYASAN FOSA INDONESIA

>> Bank BRI Unit Manonjaya Tasikmalaya
no. rek.4455-01-011626-53-1
An. Ai Baehaqi (pimp. FOSA Indonesia)

>> Bank BCA cabang Tasikmalaya
No. Rek.3210367861
An. Ai Baehaqi (pimp. FOSA Indonesia)

Bagi hamba Allah yang hendak konfirmasi donasi, silahkan SMS/WhatsApp 082 311 333 334

Nama # Paket Ortu Santri Asuh # Via Bank # Nominal

 


Recomendation for you

SEDEKAH BAJU BEKAS

12-Des-2012      Admin
Merupakan tabiat manusia untuk menyukai pakaian yang bagus, sepatu yang bagus, juga aksesoris lain yang akan memperindah penampilan pemakainya. islam

LELANG WAKAF 4 Hektar Lahan Pesantren Tahfidz Qur'an & Kemandirian

12-Des-2012      Admin
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Semoga kemudahan rezeki dan urusan selalu bersama para pembaca budiman di manapun berada,

Program Utama

Video

Facebook

COPYRIGHT © 2014 FOSA INDONESIA