Laporan Amanah Qurban 1437 H (2016 M)

2016-09-17 06:25:53      Admin

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Segala puji bagi Allah Ta'ala, Rab semesta alam. Shalawat dan salam semoga terlimpahkan kepada Rasulullah Muhammad Sallallahu 'alaihiwasallam, parah sahabatnya dan orang-orang yang mengikutinya hingga akhir zaman, aamiin.

Segenap pengurus yayasan, para santri, dan juga kaum muslimin yang telah menerima jatah Qurban mengucapkan
Jazakumullah khairan katsira kepada para hamba Allah yang telah menitipkan amanah hewan Qurbaan melalui yayasan fosa indonesia.

Para peserta Qurban sebagian besar adalah para hamba Allah yang berasal dari dunia maya. Dengan kepercayaan yang penuh kepada yayasan fosa Indonesia, mereka menitipkan hewan Qurbannya untuk didistribusikan kepada yang berhak menerima. Jumlah total peserta Qurban tahun ini melalui yayasan fosa Indonesia adalah 34 orang. Semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi.

Alhamdulillah dari sekian banyak penerima daging Qurban tahun ini adalah mereka yang sebelumnya sangat jarang mendapatkan daging Qurban di hari raya idul Adha; namun tahun ini bisa menerima dan menikmati daging Qurban.

Pendistribusian daging Qurban pun berjalan tertib dan bisa menjangkau sebagian besar daerah yang di sana tidak ada penyembelihan hewan Qurban.

Selain itu juga para penerima daging kurban adalah para jamaah pengajian yang aktif ikut pengajian. Sehingga diharapkan kebersamaan diantara mereka dengan pihak yayasan dan para da'i ilallah bisa semakin erat dan kompak.

InsyaAllah, apa yang telah diamanahkan berupa hewan Qurban melalui Forum Orangtua Santri Asuh Indonesia akan memiliki nilai lebih bagi para sohibul Qurban.

Selain do'a yang kami dengan langsung dari para penerima daging Qurban, juga pendistribusian daging kurbanpun dibagikan kepada para penghafal al-Quran dan daerah-daerah yang belum tersentuh dakwah islam. Diharap ke depannya mereka bisa aktif mengikuti kajian-kajian islam, dan mulai sedikit demi sedikit mengalami peningkatan kualitas keimanan.

Semoga kebaikan para dermawan semua dibalas Allah Ta'ala dengan pahala yang banyak, diganti dengan surga-NYA, dimudahkan jalan kehidupan yang baik, rezeki yang banyak, dipanjangkan umur, dikaruniai keluarga yang shaleh shalehah, dan selalu dinaungi hidayah-NYA, aamiin...

Barokallohufikum
Ai Baehaqi
17 September 2016

Sebagian dokumentasi ibadah Qurban 1437 H / 2016 H

Tags :

Recomendation for you

LAPORAN DONASI BUKA PUASA RAMADHAN 1444 H…

12-Des-2012      Admin
Alhamdulillah segala puji bagi Allah, yang segala kenikmatan bermuara dari-NYA. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada

Perkembangan LELANG WAKAF Asrama & Kelas Santri Asuh 9 April 2015

12-Des-2012      Admin
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Segala puji bagi Allah Ta’ala yang telah memilih kita termasuk sebagai pewakaf Asrama

Program Utama

Video

Facebook

COPYRIGHT © 2014 FOSA INDONESIA