Perkembangan LELANG WAKAF 15 Maret 2015

2015-03-16 18:33:56      Admin

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Segala puji bagi Allah Ta’ala yang telah mengaruniakan kepada kita kenikmatan yang banyak, shalawat dan salam semoga selamanya tercurah limpahkan kepada Nabi Muhammad Sallallahu ‘alaihiwasallam, keluarganya, sahabatnya dan semoga menggolongkan kita sebagai pengikutnya, aamiin

Sahabat dermawan kaum muslimin semuanya yang semoga dirahmati Allah Ta’ala, Alhamdulillah kami sangat bersyukur kepada Allah Ta’ala atas karunia-NYA yang diberikan kepada kita semua. Diantara sekian banyak karunia besar selama ini yang kami rasakan adalah kebersamaan kita dalam mewujudkan Asrama & Kelas santri asuh.

Dengan izin Allah Ta’ala melalui mobilisasi wakaf perorangan dari para hamba Allah, Alhamdulillah telah terkumpul dana wakaf sejak oktober 2014 hingga 15 Maret 2015 sebesar Rp126.619.722 dg total 233 kali donasi dari para hamba Allah.
Inilah bukti dari sebuah kebersamaan yang dibangun diatas niat yang baik, cita-cita mulia dan timbul dari kepedulian.

Tidak ada yang menggerakkan kita semua untuk berwakaf melainkan karena karunia Allah Ta’ala semata. Sebagian sahabat pewakaf adalah orang-orang yang belum pernah jumpa, sebagiannya adalah orang-orang yang tergerak karena satu tanggungjawab moral untuk membantu memperbaiki generasi muda muslim melalui kaderisasi penghafal al-Qur’an, sebagian pewakaf bahkan tidak ingin diketahui identitas dirinya dalam rangka berusaha menjaga keikhlasan dst.
Inilah karunia Allah Ta’ala yang amat besar bagi kita semua.

Sahabat Pecinta yatim dan dhu’afa dimanapun berada yang semoga dirahmati Allah Ta’ala, memang bila kita melihat target capaian dari RAB bangunan terhitung besar kekurangan yang belum tertutupi. Dari total RAB Rp.540.071.640 masih masih dibutuhkan Rp.413.452.918,- untuk selesainya bangunan Asrama & Kelas Santri Asuh.

Namun tidak ada yang mustahil bagi Alloh Ta’ala untuk mewujudkannya. Insyaallah kami yakin akan senantiasa ada hamba-hamba pilihan-Nya yang ikut dalam amal akhirat ini.
Jikalau kita istiqamah dan kontinyu WAKAF maka diprediksi bangunan ini akan selesai maksimal 1,5 s/d 2 tahun. Dan bukan satu hal mustahil bagi Allah Ta’ala untuk mempertemukan proyek akhirat ini dengan hamba pilihan-NYA yang siap tampil ke depan untuk memborongnya –semoga terkabul-, aamiin.

Jika setiap kita ikut WAKAF dan mengajak sahabat lainnya WAKAF maka tentu ini akan menjadi satu hasil yang dahsyat. Cukuplah selama 10 bulan dari 1000 orang pewakaf dengan masing-masing wakaf tiap bulannya Rp.50.000, maka bangunan ini akan selesai dalam 10 bulan.

TAPI INGAT….!!! INI SEMUA MEMBUTUHKAN PARTISIPASI KITA DI DALAMNYA. Sehingga impian anak-anak asuh kita bisa nyata mewujud.

Allah Ta'ala berfirman :

لَنْ تَنَالُوا الْبِرَّ حَتَّى تُنْفِقُوا مِمَّا تُحِبُّونَ

Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (yang sempurna), sebelum kamu menafkahkan sebahagian harta yang kamu cintai.
[Ali Imran:92]

Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَنْهُ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ إِلَّا مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

Apabila manusia meninggal dunia, maka terputus amalnya kecuali tiga perkara: shadaqah jariyah, atau ilmu yang bermanfaat, atau anak shalih yang mendoakannya. [HR Muslim 3084]

Yuk, kita jadikan masing-masing kita termasuk di dalamnya.
Yuk, kita ajak teman dan kerabat lainnya utuk senantiasa wakaf hingga pembangunan ini selesai sempurna.

Salurkan WAKAF kita melalui kantor Yayasan FOSA Indonesia di
Jl. Cineam no.81, RT/RW 29/07, des. Pasirbatang, kec. Manonjaya, kab. Tasikmalaya, Jawa Barat.

>> Bank BNI cabang Tasikmalaya
no. rek.0254735322
An. YAYASAN FOSA INDONESIA

>> Bank MANDIRI cabang Tasikmalaya
no. rek. 131-00-1061155-8
An. YAYASAN FOSA INDONESIA

>> Bank BJB (Bank Jabar Banten)
no. rek.0021564990100
An. YAYASAN FOSA INDONESIA

>> Bank BRI Unit Manonjaya Tasikmalaya
no. rek.4455-01-011626-53-1
An. Ai Baehaqi (pimp. FOSA Indonesia)

>> Bank BCA cabang Tasikmalaya
No. Rek.3210367861
An. Ai Baehaqi (pimp. FOSA Indonesia)

Khusu donasi wakaf dimohon konfirmasi SMS/WhatsApp 082 311 333 334
Wakaf Asrama & Kelas # Nama # Jumlah Nominal # Via Bank

contoh : Wakaf Asrama & Kelas # Hamba Allah # 250.000 # Mandiri

Sebagian dokumentasi pembangunan Asrama & Kelas Santri Asuh

 

Tags :

Recomendation for you

Laporan Wakaf Sumur Bor ke-3 (kedalaman 100 meter)

12-Des-2012      Admin
LAPORAN WAKAF AIR BERSIH SUMUR BOR السلام عليكم و رحمة الله و بر كاته. Kita bersyukur atas nikmat Allah dengan mengucap hamdalah dan

Perkembangan LELANG WAKAF Asrama & Kelas Santri Asuh 9 April 2015

12-Des-2012      Admin
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Segala puji bagi Allah Ta’ala yang telah memilih kita termasuk sebagai pewakaf Asrama

Program Utama

Video

Facebook

COPYRIGHT © 2014 FOSA INDONESIA