LELANG WAKAF 4 Hektar Lahan Pesantren Tahfidz Qur'an & Kemandirian

2024-02-10 22:42:49      Admin

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Semoga kemudahan rezeki dan urusan selalu bersama para pembaca budiman di manapun berada, aamiin

Sahabat fillah di manapun berada, setiap kita pasti menginginkan sebuah amal sholeh yang pahalanya mengalir terus menerus walau amalan tersebut dilakukan hanya satu kali, atau beberapa kali saja. Dengan amal sederhana, namun pahala luar biasa.
Inilah yang disebut dengan amal jariyah. Sebuah amal yang pahalanya terus mengalir (jariyah) kepada pelakunya sekalipun ia telah meninggal dunia.

Nabi Muhammad Sallallahu ‘alaihiwasallam bersabda :

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)


Termasuk sedekah jariyah adalah apa yang ada di hadapan kita saat ini. Yaitu pembebasan 4 hektar lahan pesantren tahfidz Qur’an dan kemandirian.
Pembebasan lahan ini merupakan pembebasan lahan untuk pesantren tahfidz Qur’an dan kemandirian tahap III yang sebelumnya pembebasan lahan pesantren tahap II diselesaikan melalui wasilah kebaikan para dermawan sekalian.

Lahan tersebut terletak di kampung bojongnangka, des. Pasirbatang, kec. Manonjaya, kab. Tasikmalaya jawa barat.

4 Hektar lahan ini sangat penting untuk dibebaskan, mengingat rencana ke depan selain untuk lahan pemukiman santri dan asatidz juga untuk lahan sarana kemandirian para santri, seperti peternakan kelinci, domba, sapi, perikanan, palawija, dll.

Setiap santri selain dibekali ilmu teori tentang wirausaha, mereka juga dapat langsung praktek wirausaha dengan fasilitas pembelajaran yang memadai.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa persaingan kehidupan di masa yang akan datang akan semakin keras dan penuh tantangan. Oleh sebab itu diharapkan setiap santri ke depannya bisa bersaing sehat dengan membawa misi islam yang rahmatan lilalamin dan memiliki kemapanan yang seimbang antara urusan dunia dan akhiratnya.

Jika lahan ini bisa dibebaskan, maka insyaAllah puluhan, ratusan atau bahkan ribuan dan jutaan santri akan dibina dan dikader di atas lahan tersebut di masa yang akan datang.
Dan hasilnya minimal dalam 20 tahun ke depan akan tampil wirausahawan islami yang siap membimbing umat dengan al-Qur’an & Sunnah sekaligus didukung dengan ekonomi yang kuat.

Tentu inilah cita-cita yang kita inginkan bersama, yaitu perbaikan generasi muslim di masa yang akan datang menuju kuatnya aqidah dan ekonomi.

Sahabat fillah di manapun berada yang semoga dirahmati Allah Ta’ala, sebagai mana biasa yayasan fosa Indonesia menggalang dana dengan senantiasa mengajak setiap muslim di manapun berada untuk terlibat berkontribusi di program-program amal yayasan.

Tidak terkecuali dalam program ini. Program lelang wakaf lahan pesantren tahfidz & kemandirian ini AKAN TERUS BERLANJUT TANPA BATAS WAKTU HINGGA LAHAN INI BISA DIBEBASKAN, insyaAllah

Kami mengajak kepada siapapun anda dan dimanapun berada, mari kita sukseskan pembebasan lahan tersebut. Semoga dalam waktu kurang dari 1 tahun ini bisa terbebaskan, aamiin

TOTAL DANA YANG DIBUTUHKAN ADALAH Rp.1.600.000.000 (satu koma enam milyar rupiah)

CUKUPLAH setiap kita menjadi bagian dari 1jt pewakaf yang ikut membebaskan lahan tersebut, maka sesungguhnya kita semua telah berkontribusi dengan nyata untuk membebaskan 4 Hektar lahan tersebut

CUKUPLAH kita RUTIN ber-WAKAF tiap bulan semampu kita, maka insyaAllah impian ini akan terwujud.

Siapapun kita, baik itu pelajar, mahasiswa, karyawan, pengusaha dll, maka bisa ikut berkontribusi selama kita memiliki niat dan tekad.

Siapapun kita, maka dengan Rp.40.000 tersebut dapat beramal jariyah sekaligus telah melibatkan diri dalam perbaikan generasi muslim di negeri kita tercinta.

Saatnya kita termasuk 1 dari 1jt orang yang ikut berwakaf dan beramal jariyah bersama 
Forum Orangtua Santri Asuh Indonesia
Yayasan Fosa Indonesia

Untuk mempermudah terkumpulnya wakaf ini, maka kami rinci per paket wakaf HANYA Rp.10.000,-

Dengan Rp.10.000/paket wakaf tersebut setiap kita dapat beramal jariyah sekaligus telah melibatkan diri dalam perbaikan generasi muslim di negeri yang kita cintai ini.

Wakaf 1m2                        Rp.40.000
Wakaf 2m2                        Rp.80.000
Wakaf 5m2                        Rp.160.000
Wakaf 10m2                      Rp.400.000
Wakaf bebas nominal        Rp. …

Untuk rek. Donasi wakaf jariyah kita, silahkan kirim melalui rek donasi

Bank BNI 0254735322
Bank MANDIRI 131-00-1061155-8
Bank BJB 0021564990100
An. YAYASAN FOSA INDONESIA

====
Bank BRI 4455-01-011626-53-1
Bank BCA 3210367861
An. Ai Baehaqi [Pimpinan Yayasan Fosa Indonesia]

Bagi sahabat fillah yang telah mengirim wakaf, dimohon konfirmasi wakaf melalui SMS/WA 082.311.333.334 

WAKAF LAHAN PESANTREN # NAMA # JUMLAH NOMINAL # VIA BANK

Contoh :

WAKAF LAHAN PESANTREN # RIZKI, AHMAD, WILDAN # 160.000 # MANDIRI


Bagi sahabat fillah yang hendak mewakafkan kendaraan, tanah, rumah dll yang siap dirubah menjadi wasilah pembebasan lahan di atas, maka silahkan hubungi kami di 082.311.333.334 (Ust. Baehaqi)
InsyaAllah kami akan membantu menyalurkan wakaf sahabat.
Barokallohufik

Tasikmalaya 1 Juli 2017
Ust. Ai Baehaqi
Pim. Yayasan fosa indonesia


Recomendation for you

Lelang WAKAF Asrama & Kelas Santri Asuh

12-Des-2012      Admin
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Apa Kabar sahabat pecinta yatim dan du’afa di manapun

Yuk, SEDEKAH BUKA PUASA RAMADHAN 1445 H

12-Des-2012      Admin
Sahabat pecinta yatim dan dhu’afa, para hamba Allah; orangtua santri asuh indonesia dimanapun berada yang semoga senantiasa dikaruniai kesehatan,

Program Utama

Video

Facebook

COPYRIGHT © 2014 FOSA INDONESIA