Santunan Yatim dan Dhu'afa Ramadhan 1435 H (2014 M)

2015-01-31 16:42:42      Admin

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Segala puji bagi Allah Ta'ala yang telah menggerakkan hati kita untuk berbagi menebar manfaat bersama para yatim, dhu'afa, serta fakir miskin dan dhu'afa.

Kami segenap crew FOSA Indonesia mengucapkan jazakumullah khairan katsira kepada setiap hamba Allah yang telah menyalurkan Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dll melalui FOSA Indonesia. Alhamdulillah melalui wasilah para derwaman; banyak yatim, dhu'afa dan fakir miskin yang terbantu.

Diantara kegiatan Ramadhan 1435H yang kami adakan adalah program santunan. Santunan kali ini agak berbeda dengan santunan-santunan yang kami adakan di luar Ramadhan. Selain jumlah penerima santunan yang lebih banyak juga kami mengumpulkan para mustahik di satu tempat. Biasanya kami mendatangi mereka ke pelosok-pelosok, kemudian kami berikan sumbangan. Namun kali ini, kami melihat adanya kemaslahatan bilamana mereka diundang untuk hadir. Dan alhamdulillah sebagian besar dari mereka hadir, keculai mereka yang sakit sehingga diwakilkan oleh keluarganya.

Selain semakin mempererat jalinan silaturahim juga kegiatan ini diharap semakin menambah kesadaran lingkungan akan gerakan peduli yatim dan dhu'afa.

Sangat jelas terlihat dari wajah mereka sebuah keceriaan dan kebahagiaan. Ucapan terimakasih dan doa terlantun dari lisan-lisan mereka yang ikhlas. Tentu inilah yang kami harap dari mereka, kebahagiaan dan do'a untuk setiap kita yang terlibat dalam amal soleh ini.

Semoga dengan adanya acara semacam ini dapat menggerakkan setiap kita untuk terus istiqamah melangkah bersama FOSA Indonesia. Dan semoga dalam perjalan waktu yang akan datang semakin banyak lagi yatim, dhu'afa dan fakir miskin yang terbantu, aamiin

Semoga Allah Ta'ala menerima amal soleh kita dan menjadi pemberat timbangan amal kebaikan di akhirat kelak, aamiin

TETAP SEMANGAT MENEBAR MANFAAT..!!

Bersama FOSA Indonesia kita wujudkan kesejahteraan yatim dan dhu'afa

 

santunan kepada salah satu santri asuh kita (fitri-yatim)

Penyerahan Simbolis Derma 1jt Dhu'afa

gambar 3

gambar 4

Derma 1jt Dhu'afa

Derma 1jt Dhu'afa

Derma 1jt Dhu'afa

Derma 1jt Dhu'afa

Derma 1jt Dhu'afa

Derma 1jt Dhu'afa

Derma 1jt Dhu'afa

Derma 1jt Dhu'afa

Derma 1jt Dhu'afa

Derma 1jt Dhu'afa

Derma 1jt Dhu'afa

Derma 1jt Dhu'afa

 

Tags :

Recomendation for you

Laporan Amanah Qurban 1437 H (2016 M)

12-Des-2012      Admin
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Segala puji bagi Allah Ta'ala, Rab semesta alam. Shalawat dan salam semoga terlimpahkan

LAPORAN DONASI BUKA PUASA RAMADHAN 1444 H…

12-Des-2012      Admin
Alhamdulillah segala puji bagi Allah, yang segala kenikmatan bermuara dari-NYA. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada

Program Utama

Video

Facebook

COPYRIGHT © 2014 FOSA INDONESIA